Top

Rabu 25 November 2020

Selamat Datang di Website Pusat Informasi & Koordinasi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Kabupaten Bungo

Bupati Bungo menerima bantuan APD dari apotik Harmoni

    Dibaca 151 kali   COVID-19

Bupati Bungo H.Mashuri terima bantuan berupa alat APD dan alat tenaga medis lainnya dari apotik Harmoni.Bantuan tersebut Diterima di Wisma Alisudin Rumah dinas Bupati Bungo, yang di hadiri oleh kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo,para Kabag, serta dari keluarga apotik Harmoni sendiri,Jum'at sore(01/05).

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME mengatakan, terima kasih kepada keluarga Apotik Harmoni yang telah meringankan tangannya untuk membantu pemerintah Kabupaten Bungo dalam rangka pencegahan Covid-19.

 "Sesuai dengan protokol kesehatan dan sampai saat ini kita telah melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa diukur,"Ucap Bupati.

Kegiatan-Kegiatan yang bisa diukur seperti periksa suhu tubuh, sosialisasi baik itu disuruh gunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun, serta sosial Distancing.

"Bupati berharap kedepannya virus Corona ini cepat berlalu dihadapan kita semua, agar kita bisa melaksanakan tugas rutin kita sebagaimana aktivitasnya biasanya,"Harap Bupati.

Masyarakat bisa menjalankan aktivitas biasanya seperti yang pedagang bisa jualan, tukang ojek bisa membawa penumpang, dan yang lain sebagainya.

"Bupati menambahkan Saat ini perkembangan Covid19 di Kabupaten Bungo Alhamdulillah kita masih berada di posisi bawah dibandingkan dengan kabupaten lain yang ada di provinsi Jambi, semoga masyarakat kita tidak ada lagi penambahan dalam terjangkit virus Corona,"Kata Bupati.

Sekali lagi Bupati mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar apotek harmoni, mudah-mudahan ini sebagai awal bagi ibu dan dapat membantu kami khususnya Tim satgas gugus Covid19 Kabupaten Bungo.


Sementara itu pemilik Apotik Harmoni Herince Sinaga juga mengatakan kegiatan hari ini kami lakukan yaitu dari keluarga besar apotik Harmoni, karena secara manusia kita melihat keberadaan saat ini yang harus kita membuka hati dan peduli apalagi kepada masyarakat yang kecil,"Katanya.

"Untuk itu bagaimana caranya untuk kita bisa membantu paramedis yang menangani pasien yang terkena covid 19 dengan terlebih dahulu mereka mendapatkan kenyamanan di dalam persiapan mereka menghadapi sehingga masyarakat boleh ditangani dengan perlengkapan mereka.

mereka sudah mendapatkan kebutuhan kebutuhan mereka dalam menangani virus Corona pada saat ini.

"Dirinya berharap kepada Tuhan agar masyarakat kecil cepat tertolong oleh para medis, sehingga kita dapat sama-sama merasakan kepedulian,"tuturnya.


Dirinya menghimbau juga kepada teman-teman agar semua teman-teman yang terbuka hatinya dapat bersatu untuk lebih lagi lebih banyak peduli dalam menangani virus Corona ini

Call center

(112)

PROV.JAMBI

081379440594
081366851361

KAB.BUNGO

081274607170